Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Prov Kalimantan Timur

PUSAT PELAYANAN TERPADU
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN & ANAK
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
"ODAH ETAM"

P2TP2A adalah pusat kegiatan terpadu yang menyediakan pelayanan bagi perempuan dan anak korban kekerasan di Provinsi Kalimantan Timur yang meliputi Pelayanan informasi, konsultasi psikologis dan hukum, pendampingan dan advokasi, serta pelayanan medis dan rumah aman (shelter) melalui rujukan SECARA GRATIS

Jenis pelayanan yang diberikan:
1. Hotline
2. Informasi
3. Medis
bermitra kerja dengan instansi terkait Prov. Kaltim melalui Rumah Sakit Umum Daerah, Rumah Sakit rujukan, dan Puskesmas.
4. Hukum
bermitra kerja dengan Kepolisian, Kejaksaan, dan Kehakiman wilayah Prov. Kaltim
5. Konsultasi Psikologi
6. Rumah Aman
bermitra kerja dengan Dinas Sosial dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Prov. Kaltim
7. Home Visit
8. Pendidikan dan Pelatihan


FORMAPSI bekerja sama dengan P2TP2A
pada hari ini (10/11) salah satu anggota FORMAPSI bertemu dengan Ketua P2TP2A, Ir. Hj. Eka Komariah Kuncoro, M.A.C.Ed., dalam rangka penjalinan kemitraan dengan FORMAPSI, sebagai basis tenaga relawan di bidang pendampingan dan layanan psikologis.

FORMAPSI diharapkan dapat membantu program P2TPA sebagai tenaga relawan dalam pendampingan secara psikologis, ataupun konseling/konsultasi psikologis, bagi para klien P2TP2A yang memerlukan bantuan. Bagi anda (anggota FORMAPSI/Mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman) yang ingin berpartisipasi, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi koordinator kerjasama ini, Ahmad Furqan (0878 1234 8684 / 0541 721 1199; incefurqan@gmail.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar